Senin, 30 Juni 2014

Ibu hamil bukanlah orang sakit

Kenapa mengangkat tema ini?
saya sedang hamil anak ketiga.. 
tetapi anak kedua saya keguguran pd saat saya hamil muda..
saya belum tau pasti kenapa saya bisa keguguran.. 
ya,, memang saya bekerja saat itu, dokter hanya menjelaskan kemungkinan saya kecapean, banyak pikiran atau hal yang membuat saya stres!
saya sebenarnya enjoy2 saja tak merasa lelah dengan pekerjaan saya.. Allah menakdirkan lain., tetapi Allah mengganti dengan begitu cepat.. alhamdulillah
sebulan setelah saya keguguran, Allah memberikan lagi amanah buah hati kembali, dan saat ini usia kandungan saya menginjak 37 minggu. alhamdulillah
saya disini ingin sekali untuk jumpa dengan teman2, main2 serta cerita2,, tapi apa boleh buat suami saya tak mengizinkan saya berpergian..
saya sedih, kesal, marah.. 
kenapa suami saya tak ingin melihat istrinya senang berkumpul dengan tman2nya.. 
saya tidak akan pergi memang untuk mematuhinya.. tapi saya kesal dengannya saat ini..

#curhatanhatidimalamhari

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga di kehamilan ketiga ini tidak mengalami yang namanya keguguran. amin

obat pembersih rahim tanpa kuret

Posting Komentar